MissUmucH

Jumat, 05 Desember 2008

IDA

IDA

IDA

NAMA YANG SANGAT INDAH ,, BAGI YANG MENYUKAINYA ,,,,, HE,,,,HE….

Setau saya … di dunia ini tdak ada satu pun nama yang tidak mempunyai kembaran , contoh nya nama saya ,,, IDA bayangkan aja dari kelas satu sampe kelas dua ,, tidak pernah saya dengar ada nama ida di 33 ini kecuali ,, guru TU ,,, tau2x,,, naik kelas dua saya tiba2 bertemu sekali gus 2 guru yang bernama yang sama dengan saya ,,, awalnya saya merasa aneh dengan kembarannya itu,,, tapi,,, lama kelamaan saya sudah terbiasa dengan semua ini ,,, kalau seumpama yang di panggil itu ida yang guru,,,,, pasti saya juga mrasa di panggil ,,,,,, ya gitu dehh GR dikit boleh dong

IDA YANG SATU INI

GURU PPL MATE-MATIKA LOCH …..

IDA yang satu ini adalah seorang mahasiswa UNM di- Makassar setau saya nama lengkapnya itu WAHIDA nama kembaran saya juga loch .dia mengambil jurusan matematika,,,, waw,,,, matematika gituloh,,, tidak gampang di temukan cewek jaman sekarang yang mau belajar yang sangat bersungguh-sungguh ,,, dan juga untuk mencerdaskan ato,, memberikan sedikit pengetahuan yang di milikinya kepada anak anak murid lainya……..

Mungkin kalau teman ku bilang ida yang satu ini adalah kembaran ku kalau saya besar nanti,, ya,,, Aminnnn,,,,,, mudah mudahan terkabullll

IDA YANG SATU INI

~ Lembut

~ Maniz

~ Putih

~ Pintar mate-matika

~ Ramah

~ Baik

~ Sayang nya dia suka logat deso…. He…he….

Gayanya

_ saya suka cara mengajarnya ,, ya malau pun emang dari sana nya saya tidak bisa matematika ,, tapi berkat da mengajar ini saya sudah sedikit mengerti beberapa hal tentang matematika

_ kalau dya mengajar,, suka keceplosan bahasa daerahnya ,,,he,,he,,, lucu sich kalau marah suka di gangguin ma teman2 semua

4 u thank’s b4

IDA YANG SATU INI

SISWA SMP 33 LOCHHH

IDA yang satu ini adalah saya ,,,, saya sekolah di – SMP N 33 MAKASSAR saya kelas 2a walaupun saya duduk di keas 2a,,,, tapi mungkin saya tidak terlalu mirip dengan anak 2a yang sebenarnya,,,, mungkin saya tidak mau terlalu banyak mengomentari diri saya sendiri,, kan ga enak juga nanti biar kalian yang mengomentarinya okay,,,,,,

IDA YANG SATU INI

~ Tidak tlalu cantik tapi

~ Manizz

~ Agak hitam

~ Ramah

~ Baik

~ Pemurah

~ Penyayang

~ Eh jangan lupa dy atlet lo

Gayanya

_ mungkin tidak seperti anak anak yang sekarang yang gaya nya sudah sampe ke ujung dunia dya tu sederhana saja ,,, simple , dan ga suka yang terlalu ribet

_ kalau dya ketawa aduh sampe maw gempa bumi,,,,,,,,,,

IDA YANG SATU INI

GURU PPL BAHASA INGGRIS LOCH!!!!

IDA yang satu ini adalah seorang mahasiswa UNM juga loh…. Nama nya juga ida ,,,,, waw ida its amazing ,,,,,,,tapi saya tidak tau syapa nama sebetulnya ,, duh ,,,,,,, I’m verry 22222 sorry miss ……Tapi bedanya karena dya mengambil jurusan BAHASA INGGRIS ,,, wwaw ,,, pintar donk speaking English ny a …….. waw kalau di pikir2 kebanyakan yang puny anama ida itu rata 2 dy aapintar ,,,,,,,, he,,,,,he,,,,,,,,,he JUST KIDDING aja kaleeeeeeee

Saya suka dengan cara mengajar yang tidak terlalu berbelit belit seperti mem IS yang sakkang seperti SINGA ,,,,,,, kalu ini dya sangat pengertian dengan murid2x

IDA YANG SATU INI

~ Bondeng

~ Putih

~ Sedikit jerawatan

~ Bonding juga lo

~ Senyumnya maniz

~ Ramah

~ Pengertian

~ Tidak cepat emosi

~ Bawaannya santai

Gayanya

_ zlalu pake cardigan (yang asli tawwa ,, bukan yang kain pe’lo)

_ byasa lah ppl pake hitam putih

posted by MissUmucH at 04.25

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home