MissUmucH

Sabtu, 23 Mei 2009

first

Pengalaman pertama

Tepat nya tanggal 24 april 2009 dan jatuh pada hari rabu. Saya mengikuti lomba kejuaraan tingkat sekolah mewakili dan membawa nama besar sekolah ku SMP N 33 MAKASSAR ketengah tengah lapangan tennis di karebosi….

Aduhh,,,,,,,,

Sebelum itu, 3 hari pemberitahuan yang di berikan dengan guru ku ,,, awalnya, masih sangat percobaan ,, Cuma just info tapi saya juga mendengar beritanya merasa sangat senang sekali .. karena merasa sangat di hargai dengan sekolah dan guru. Dan merasa sangat mempunyai tanggungan membawa nama sekolah ku

Waktu saya ganti baju dii ruang uks sekolah, pak kusnadi panggil saya , pertama dy bilang

Pak: suka ko olah raga na’?

Saya: iya pak

Pak: na bilang dila suka ko main tennis?

Saya: iya pak

Pak: tennis lapangan ato tennis meja, lapangan ji to?

Saya : iya pak , tennis lapangan,

Pak: ada raket mu?

Saya: ada pak

Pak: berapa?

Saya: 2 pak

Pak: pribadi????

Saya iya pak

Pak: tau ko main tennis na’?

Saya: iya pak

Pak: eee dimana ko biasa latihan ?

Saya: banyak tempat latihan ku pak,

Pak: di manamana mi itu?

Saya: di Telkom , kantor PU, DPR

Pak: biasa ko main d indoor?

Saya: tidak

Pak: siapa yang latih ko, ada pelatih mu?

Saya : bapakku yang latih ka pak,

Pak: berapa tahun mako?

Saya: hampir mi 1 tahun pak>>>

Pak: pernah ko masuk club ?

Saya : tidak

Pak: biasa mako ka main ?

Saya: y lumayan la pak

Pak: ini ada pertandingan tennis lapangan antar sekolah se sekolah negeri, na Tanya ka dila kau selalu main tennis d Telkom , jadi saya panggil mako, tidak, ini saya panggil ko untuk Tanya ko mau ko ikut pertandingan ???? mewakili sekolah ta’

Saya: iiiiiiiiiii mau pak. Kapan ,,,,,,, dimana,,,,,,,,, dannnnnnnn

Pak: kapan , dimana itu belum pasti, yang jelas latihan mako saja dulu ini na’

Saya : oia pak

Pak :nanti saya info jako itu kalau mau mi ,,

Saya: iya pak

Pak: oia pergi mako dulu

Saya: makasi pak

Setelah itu saya sangat senang sekali

To be continued

Me, idha

posted by MissUmucH at 20.19

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home